Tiga Laga Sisa yang Menentukan Nasib Lazio

2,269

Football5Star.com, Indonesia – Lazio berhasil menjauhkan diri dari kejaran Inter Milan setelah menang 1-0 atas Torino, Senin (30/4/2018) dinihari WIB. Tambahan tiga angka ini pun menjadi sangat menentukan bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan, terlebih Serie A hanya menyisakan tiga laga.

Sebagai bintang kemenangan Elang Ibu kota, Sergej Milinkovic-Savic ingin timnya terus melanjutkan tren positif ini. Baginya, tugas timnya akan semakin sulit karena pesaing lainnya seperti AS Roma dan Inter juga berjuang mati-matian untuk mengamankan posisi empat besar.

“Kompetisi menyisakan tiga laga lagi dan kami harus terus memberikan yang terbaik. Pertandingan selanjutnya menjadi final dan kami berharap bisa menyelesaikannya agar menembus Liga Champions,” kata Milinkovic-Savic kepada Mediaset Premium, Senin (30/4/2018).

Torino vs Lazio
zimbio.com

“Kami bermain baik hari ini dan sudah berada di jalur yang benar. Kami memiliki kesempatan lebih bagus daripada Inter untuk finis empat besar, tapi yang paling penting adalah kami harus terus meraup poin. Sekarang kami mau melanjutkan kemenangan,” tuturnya.

Berhasil mengunci tiga angka menjadi keberkahan tersendiri bagi Gli Aquiloti setelah sebelumnya Inter dipaksa tunduk 2-3 dari Juventua di hadapan pendukungnya sendiri, Minggu (29/4/2018) dinihari WIB.

Hasil bertolak belakang keduanya pun membuat Lazio kini mampu melebarkan jarak dengan I Nerazzuri menjadi empat angka. Mereka kini hanya membutukan dua kemenangan lagi untuk memastikan posisi keempat.