Tinggalkan Madrid, Ronaldo Tak Suka Zona Nyaman

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, bahagia merapat ke Turin. Ia juga mengaku tak suka bertahan di zona nyaman bersama Real Madrid.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid dan ia sudah resmi diperkenalkan kepada publik pada Senin (16/7/2018).

Twitter Juventus

Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjulukan Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun ini dalam kurun waktu dua tahun.

Di Juventus, Ronaldo sendiri bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah itu jauh lebih besar daripada gaji Gonzalo Higuain yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi Juventus dengan 7,7 juta euro (sekitar Rp 129 miliar) per tahun.

“Aku akan mencoba untuk menunjukkan bahwa aku pemain top. Aku akan bekerja keras dan aku sangat ambisius. Aku tidak suka tinggal di zona nyaman. Aku suka menghadapi tantangan baru,” kata Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

“Aku tahu ini akan sulit, tetapi sepanjang karierku, aku selalu menghadapi tantangan yang sulit. Aku tidak suka duduk dan melihat kembali kesuksesanku. Aku ingin meraih kesuksesan baru. Aku percaya pada kemampuanku. Aku percaya pada rekan setimku dan aku yakin semuanya akan sangat sukses,” Ronaldo menambahkan.

Sebelumnya, selama sembilan musim bersama Madrid, Ronaldo sudah menyumbangkan sederet gelar. Termasuk empat kali juara Liga Champions yang mana tiga terakhir dimenangkan secara beruntun. Selain itu, masih ada dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, serta tiga kali juara Piala Dunia Antarklub.

Comments
Loading...