Torino Bermain Sempurna, Tak Pantas Kalah dari Juventus

188

Football5Star.com, Indonesia – Torino gagal memanfaatkan status tuan rumah ketika menjamu Juventus, Minggu (18/2/2018). Mereka kalah 0-1 dari sang tetangga. Kendati demikian pelatih Walter Mazzarri yakin timnya sudah bermain sempurna dan tak pantas kalah dari Si Nyonya Tua.

Torino terpaksa tunduk setelah Alex Sandro mencetak gol semata wayang pada laga kali ini di menit 33. Di sisa pertandingan, Andrea Belotti dkk gagal mengejar ketinggalan dan harus menerima kekalahan ketiga dari Juventus musim ini.

Kendati kalah, Mazzarri tidak begitu kecewa dengan anak asuhnya. Menurutnya para pemainnya sudah menunjukkan performa gemilang dan kerap merepotkan tim sekuar Juventus.

“Kami menciptakan peluang lebih banyak dari mereka. Kami kebobolan dari satu peluang saja ketika mereka berhasil menekan kami. Tim memberikan mereka masalah sepanjang laga. Menurut saya semuanya sangat positif bagi kami,” ujar Mazzarri seperti dilansir Football Italia, Minggu (18/2/2018).

@TorinoFC_1906

Saya tasa kami sudah bermain sempurna hari ini dan melebihi Juventus. Kekalahan ini memang berat diterima karena tim saya pantas mendapat hasil yang lebih baik, apalagi mereka mencetak gol melalui serangan balik,” imbuhnya.

Kekalahan ini pun kian memberatkan langkah Torino menuju zona Liga Europa musim depan. Saat ini mereka tertahan di peringkat sembilan dengan raihan 33 poin. Namun, Mazzarri belum menyerah dan ingin memberikan yang terbaik untuk Il Toro untuk mentas di kompetisi Eropa musim depan.