Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Torino Ingin Bermain di Stamford Bridge

175

Football5star.com, Indonesia – Debut gemilang Davide Zappacosta bersama Chelsea di Liga Champions, membuat mantan rekannya di Torino, Daniele Baselli ingin juga bermain d Stamford Bridge. Pada laga itu, Zappacosta berhasil mencetak satu gol cantik dan mangentarkan timnya menang enam gol tanpa balas atas tamunya, Qarabag. Sontak para pendukung tuan rumah bergembira merayakan gol tersebut.

Baselli mengaku tergiur ingin merasakan atmosfir bermain di stadion kebanggaaan pendukung The Blues itu. Namun, bukan sebagai pemain Chelsea melainkan Torino.

“Menonton Zappacosta bermain di Liga Champions di Stamford Bridge sungguh menakjubkan. Itu adalah stadion yang membuat saya sangat merinding. Mungkin karena saya selalu benar-benar menikmati sepakbola Inggris,” kata Baselli dikutip dari media Italia, Tuttosport, Sabtu (16/9/2017).

“Saya bermimpi bermain di sana suatu hari nanti, tapi untuk Torino,” lanjut pemain berkebangsaan Italia itu.

Zappacosta didatangkan Chelsea dari Torino pada bursa transfer musim panas lalu seharga 25 juta euro. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu akan berseragam The Blues hingga 2021 mendatang. Kepindahannya itu sebelumnya mengejutkan karena tak ramai di pemberitaan.

Sementara itu, Baselli bersama Torino akan menghadapi Sampdoria dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Minggu (17/9/2017). Meski beberapa rekannya mengalami cedera, namun itu tak akan membuat mereka gentar. Ia juga akan tampil maksimal membantu Il Toro meraih kemenangan.

“Kami sangat sadar bahwa ada krisis cedera, tapi itu tidak akan menghentikan kita. Saya siap memberikan kontribusi saya kepada tim,” ujarnya.