Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Iago Falque Alami Kecelakaan Mobil di Turin

283

Football5Star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari klub Serie A Italia, Torino. Pemain mereka, Iago Falque, mengalami kecelakaan setelah mobilnya tertabrak di Turin, Selasa (19/9/2017). Beruntung ia tidak mengalami cedera serius dalam kejadian itu.

Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan ini terlibat kecelakaan ringan setelah mobil yang ia kemudikan, Porsche Cayenne, menabrak Fiat Panda di Corso Galileo Ferraris, tepat di jantung kota Turin. Kejadian tersebut membuat pengemudi lainnya mengalami luka ringan dan sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.

Kendati dirinya tidak terluka, Falque tampaknya harus merelakan kondisi mobilnya yang rusak parah. Akibat kecelakaan tersebut, mantan pemain AS Roma ini disinyalir tidak akan disertakan Sinisa Mihajlovic pada pertandingan melawan Udinese, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.

Ia dikabarkan ingin menenangkan diri terlebih dahulu setelah kejadian tersebut. Meski namanya ada dalam daftar 23 pemain yang terdaftar, Mihajlovic diyakini sudah memberinya dispensasi.

Pemain 27 tahun tersebut sejauh ini sudah mengemas satu gol dan assist di kompetisi Serie A musim 2017-2018. Gol yang ia cetak semakin istimewa karena menjadi penentu kemenangan Il Toro dari klub promosi, Benevento.

Asbennya Falque semakin menambah daftar pemain yang tak dibawa pelatih asal Serbia itu ke Dacia Stadium. Sebelumnya, Torino sudah kehilangan Afriyie Aquah, Joel Obi, Antonio Barreca, dan Kevin Bonifazi akibat cedera.