Totti Bakal Luncurkan Buku Autobiografi Di Koloseum

Banner Footbal Live Star-Football5star

Foootball5star.com, Indonesia – Kabar baik hadir bagi para pecinta klub asal ibu kota Italia, AS Roma. Legenda dari klub berjuluk Il Lupi tersebut, Francesco Totti bakal mengeluarkan buku autobiografi tentang perjalanan dirinya dalam sepak bola.

Totti
zimbio.com

Football Italia menyebutkan bahwa buku autobiografi tersebut bakal dirilis di tempat yang spesial. Totti memilih bangunan yang menjadi ikon Kota Roma, The Colosseum sebagai tempat diluncurkannya bukunya itu pada 27 September 2018 nanti.

Totti tak sendiri dalam mengerjalkan bukunya tersebut, ia dibantu oleh salah satu wartawan yaitu Paolo Condo. Seperti diketahui bahwa jurnalis senior asal Italia tersebut kini juga berkesibukan sebagai pundit dan pernah membuat buku soal persaingan antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Nantinya keuntungan dari hasil penjualan buku tersebut tak serta merta hanya masuk dalam kantong Totti dan penerbit. Rizzoli selaku penerbit buku autobiografi tersebut berjanji untuk menyumbangkan hasilnya untuk urusan sosial.

Pertama beberapa hasil keuntungan itu akan disumbangkan untuk 12 patung marmer yang akan ditempatkan di dalam Parco Archeologico del Colosseo. Kedua, hasil laba dari buku itu dipergunakan untuk disumbangkan ke rumah sakit anak-anak di Roma.

Totti mengawali kariernya bersama tim senior AS Roma pada 1993 silam dan menjalani debut saat menghadapi Brescia. Selama 24 tahun memperkuat Il Lupi ia telah menyumbangkan 307 gol dan lima trofi.

Comments
Loading...