Totti Nilai AS Roma Akan Sulit Menangi Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Legenda AS Roma, Francesco Totti, buka suara mengenai peluang mantan timnya memenangi gelar musim ini. Ia menilai jika Giallorossi masih akan sulit untuk meraih scudetto keempat sepanjang sejarah berdirinya klub. Hal tersebut tidak terlepas dari persaingan tim lain yang lebih siap secara materi pemain di papan atas.

Tidak hanya di Serie A, Totti juga memberikan pandangan mengenai peluang Roma di Liga Champions. Dalam undian babak 16 besar Liga Champions, tim ibu kota akan menghadapi wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.

FBL-EUR-C1-ROMA-QARABAG
uefa.com

“Scudetto tidak akan mudah diraih. Sementara untuk Liga Champions, setidaknya Roma punya peluang yang sama dengan Shakhtar untuk melaju ke babak selanjutnya. Sementara wakil Italia lain, Juventus, juga akan menemui jalan terjal untuk menjadi yang terbaik musim ini,” ujar Totti.

Tim asuhan Eusebio Di Francesco kini menempati peringkat keempat dengan 35 poin. Mereka terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan yang mengoleksi 40 poin.

Sejak memutuskan pensiun akhir musim lalu, suami dari Ilary Blasi tersebut mendapat tugas baru yakni membantu Direktur Olahraga Roma, Ramón “Monchi” Rodríguez. Ia bertanggung jawab atas semua kebutuhan operasional yang menyangkut kelangsungan tim setiap harinya. Monchi menunjuknya langsung karena dianggap memiliki pemahaman mendalam untuk tim yang pernah dibelanya selama 25 tahun terakhir.

 

Comments
Loading...