Transfer Nainggolan ke Inter Milan Melibatkan Pemain 18 Tahun

456

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dikabarkan akan segera hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. AS Roma membarter Nainggolan dengan pemain muda Inter Milan, Nicolo Zaniolo, plus sejumlah uang.

Radja Nainggolan membuat kejutan dengan kabar hijrah ke tim rival AS Roma, Inter Milan. Nainggolan diboyong Inter dengan nominal 29 juta euro plus satu pemain muda bernama Nicolo Zaniolo.

Zaniolo merupakan pemain 18 tahun yang musim lalu memperkuat tim Primavera Inter Milan. Zaniolo sukses mencetak 14 gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan Inter Milan Primavera. Dia juga mengantarkan timnya meraih scudetto dalam kompetisi antarklub Primavera.

Nicolo Zaniolo - Football5Star.com
nerazzurriale

Pencatutan Zaniolo dalam proses transfer Nainggolan tak dibantah oleh sang agen, Stefano Castelnovo. Menurut Castelnovo, Roma telah lama memantau perkembangan Zaniolo. Namun Castelnovo tak mau berspekulasi lebih jauh soal kepindahan sang gelandang serang belia itu.

“Dia adalah pemain yang sangat diminati Roma, namun saya menjelaskan bahwa saat ini tak ada negosiasi yang terjadi di antara kami,” ucap Castelnovo dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Namun yang saya ketahui, jika ada negosiasi antara Roma dan Inter, Zaniolo akan termasuk dalam paket pertukaran,” tutur dia lagi.

Castelnovo juga menyebut ada tim lain yang terus mendekati Zaniolo. Sang agen pun mengindikasikan bahwa masa depan Zaniolo akan ditentukan dalam dua pekan mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.