Ultras Lazio Keluarkan Larangan Kontroversial Bagi Wanita

Football5star.com, Indonesia – Ultras Lazio mengeluarkan sebuah himbauan yang berbau kontroversial saat pertandingan menghadapi Napoli pada pekan pertama Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (19/8/2018).

Kelompok garis keras pendukung Lazio tersebut melarang kepada para wanita untuk memenuhi baris pertama tribun utara Stadion Olimpico. Menurut mereka tak sepantasnya kaum hawa untuk menginjak bagian bangunan sacral di curva nord tersebut.

Larangan tersebut disebar melalui selebaran oleh Ultras Lazio saat sebelum pertandingan dimulai. Dalam flyer tersebut mereka meminta kepada wanita untuk duduk di row sepuluh ke atas di curva nord.

“Curva Nord adalah ruang suci bagi kami. Ini adalah lingkungan dengan kode tidak tertulis untuk dihormati,” bunyi himbauan Ultras Lazio yang tertulis di flyer tersebut seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (19/8/2018).

“Di dalam baris pertama, kami tidak mengizinkan wanita, istri dan pacar. Jadi kami mengundang mereka untuk memposisikan diri mereka kembali ke baris kesepuluh,” lanjutnya

“Siapa pun yang memilih stadion sebagai alternatif untuk berjalan-jalan romantis di Villa Borghese bisa pergi ke daerah lain di Olimpico”

Di sisi lain Lazio justru menelan kekalahan dari Napoli di laga tersebut. Meski sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Ciro Immobile, Biancoceleste justru kalah 2-1 dari klub asal Kota Naples tersebut.

Comments
Loading...