Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Untuk Kalahkan Napoli, Inter Milan Belajar dari Manchester City

161

Football5star.com, Indonesia – Borja Valero menyatakan bahwa timnya, Inter Milan, belajar dari Manchester City untuk mengalahkan Napoli.

Inter Milan akan melawat ke markas Napoli, Stadion San Paolo, pada partai lanjutan Serie A, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB.

Laga melawan tim pemuncak klasemen sementara itu tidaklah mudah buat Inter Milan. Sebab, Napoli mencatatkan rapor tidak terkalahkan dalam delapan partai Serie A musim ini.

Borja Valero melihat ada pelajaran dari apa yang dilakukan Manchester City. Klub asuhan Pep Guardiola itu menang 2-1 atas Napoli pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

“Permainan Napoli memang begitu lentur dan cepat. Ada kesan atraktif dan menghibur ketika menyaksikan permainan mereka,” kata Borja Valero kepada Corriere dello Sport.

“Namun, Pep Guardiola membuat kami mengerti bahwa Napoli bukan tidak bisa dikalahkan. Manchester City bisa melakukannya karena memiliki gelandang-gelandang yang kolektif. Kami juga harus bermain dengan konsentrasi tinggi selama 95 menit,” ucap gelandang asal Spanyol tersebut.

Buat Inter Milan, kemenangan akan mengantarkan mereka memuncaki klasemen sementara. Kini, pasukan Luciano Spalletti cuma terpaut dua angka dari Napoli.

Seperti Napoli, Inter Milan juga belum pernah merasakan kekalahan pada Serie A musim ini.