Van der Sar Dukung Kepindahan Ronaldo

250

Football5star.com, Indonesia – Kiper legendaris Belanda, Edwin Van Der Sar, mendukung kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Juventus akan memberikan motivasi tambahan kepada Ronaldo.

Juventus dikabarkan siap menampung Ronaldo yang dikabarkan sudah mulai tak betah bermain di Real Madrid. Spekulasi mengenai hengkangnya CR7 pertama kali mencuat selepas final Liga Champions, Mei silam.  Kala itu, ia mengatakan bahwa ia dapat meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Dia telah memenangakan Liga Champions, dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk Real Madrid. Kepindahannya ke Juventus tentu saja mengejutkan saya. Mungkin situasi yang berbeda akan memberikannya motivasi tambahan,” kata Van Der Sat kepada Omnisport.

Give Me Sport

“Saya telah yakin ia akan menjadi pemain terbaik di dunia ketika masih bermain bersamanya di United. Saya sudah melihat potensi besarnya. Namun, ketika itu saya merasa bahwa ia masih harus banyak belajar. Ia kemudian semakin berkembang di Madrid. Dalam 2 tahun terakhir, ia mampu mencetak sangat banyak gol,” lanjut mantan penggawa Ajax itu.

Van Der Sar sempat merumput bersama Ronaldo di periode 2005-2009. Kedua pemain tersebut berhasil merengkuh 3 gelar Premier League, serta 1 gelar Liga Champions selama bermain bersama di Old Trafford.

 


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.