Vecino: Ini Gol Terpenting Dalam Karier Saya

1,159

Football5Star.com, Indonesia – Matias Vecino muncul sebagai pahlawan kemenangan 3-2 Inter Milan atas Lazio di pekan pamungkas Serie A, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Ia pun menganggap gol yang dicetak sebagai gol terpenting dalam karier.

Sempat absen lama karena cedera, pemain asal Uruguay tersebut mampu menjawab kepercayaan pelatih Luciano Spalletti. Sundulannya yang memanfaatkan tendangan sudut Marcelo Brozovic pun bersarang ke gawang Lazio.

Sebagai pemain yang tidak memiliki tugas khusus untuk mencetak gol, Vecino mengaku bangga dengan capaiannya tersebut. Selain itu ia juga senang bisa membawa Inter kembali ke Liga Champions musim depan.

“Saya bukan tipe pemain yang mencetak banyak gol. Tapi malam ini ceritanya berbeda karena saya berhasil mencetak gol paling penting dalam karier saya. Bermain di Stadion Olimpico sangat cocok bagi saya karena sebelumnya saya juga cetak gol di sini,” ujar Vecino kepada Inter TV, Senin (21/5/2018).

“Kami benar-benar mau lolos ke Liga Champions, itu adalah target tim dan saya senang dengan capaian ini. Saya selalu ingin berkontribusi untuk tim, tapi hal itu sempat sulit dilakukan karena cedera yang cukup lama,” ia menambahkan.

Kemenangan ini membuat Inter mengamankan posisi empat dan menjadi klub Serie A terakhir yang berlaga di Liga Champions, menyusul Juventus, Napoli, dan AS Roma yang sudah lebih dulu memastikan diri melaju.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.