Verdi Siap Kembali Setelah Jeda Internasional

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Napoli, Simone Verdi, mengatakan bahwa saat ini ia sudah memasuki tahap akhir dari masa pemulihan cederanya. Ia pun yakin sudah bisa kembali bermain setelah jeda internasional pekan depan.

Carlo Ancelotti terakhir kali memainkan Verdi di partai melawan Udinese 20 Oktober lalu. Di partai tersebut, ia mendapatkan cedera otot. Cedera tersebut membuatnya harus absen di partai dua partai Serie A melawan AS Roma, (28/10) dan Empoli (2/11)

“Saat ini, saya sudah semakin fit dan sedikit lagi akan 100% fit. Besok, saya akan kembali berlatih bersama tim utama dan terus melanjutkan proses pemulihan cedera ini. Apabila semuanya lancar, saya akan bisa kembali bermain di partai melawan Chievo tepat setelah jeda internasional pekan depan,” ungkap Verdi dikutip dari Football Italia.

Simone Verdi - Napoli - @en_sscnapoli
@en_sscnapoli

Sebelum menderita cedera, pemain 26 tahun itu telah mengoleksi lima penampilan di Serie A bersama Napoli musim ini. Namun, dari lima pertandingan yang sudah ia jalani di Serie A musim ini, mantan penggawa Torino tersebut baru mengoleksi total 156 menit dan belum pernah bermain penuh selama 90 menit.

Meskipun didatangkan dengan mahar yang cukup mahal dari Bologna, Verdi belum bisa menggeser posisi dari Lorenzo Insigne dan Jose Callejon di sektor sayap skuat asuhan Ancelotti. Sekembalinya dari cedera, Verdi tentunya berharap bisa menggeser posisi dari kedua pemain tersebut dan mendapatkan menit bermain lebih banyak.

 

Comments
Loading...