Winger Juventus Ingin Tiru Ronaldo

153

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Federico Bernardeschi mengaku sangat bangga dapat mengenakan seragam kebesaran Juventus dan ingin mencontoh Cristiano Ronaldo. Pemain 24 tahun itu menilai Ronaldo merupakan contoh pesepakbola yang mampu dimainkan di berbagai posisi yang berbeda.

Bernardeschi didatangkan Juventus dari Fiorentina di bursa transfer musim pansa tahun 2017. Di musim pertamanya, ia berhasil menjuarai Serie A dan Coppa Italia bersama Bianconerri.

Cristiano Ronaldo, Juventus
twitter.com/Juventusfcen

“Musim lalu, saya bermain dengan baik. Walaupun saya sempat menderita cedera di pertengahan musim dan harus menepi untuk beberapa waktu. Saya tak menyesal telah bergabung ke Juventus. Saya bangga dapat mengenakan seragam kebesaran Juventus,” kata Bernardeschi kepada Tuttosport.

“Saya ingin dapat menjadi seperti Cristiano Ronaldo yang mampu bermain di beberapa posisi yang berbeda. Saya siap dimainkan di posisi manapun kecuali bek tengah. Namun, saya kaan lebih nyaman apabila dimainkan di sektor serang,” ujarnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga membicarakan kansnya untuk kembali membela timnas Italia. Ia juga membicarakan mengenai sosok Roberto Mancini yang didapuk menjadi pelatih Gli Azzurri.

“Saya tak khawatir mengenai tempat saya di timnas. Saya juga senang karena saat ini timnas memiliki sangat banyak pemain berbakat yang dapat membuat perbedaan. Saya telah bertemu dengan Mancini. Menurut saya pribadi, ia adalah sosok yang tepat untuk memimpin kebangkitan sepak bola Italia.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.