Zamorano Wajibkan Inter Kembali ke Liga Champions

0 490

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Performa Inter Milan musim ini yang kembali bersaing di papan atas Liga Italia membuat sang legenda, Ivan Zamorano, menaruh harapan tinggi. Bahkan ia pun mewajibkan I Nerazzuri untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Apa yang dikatakan pria asal Cile ini memang sangat wajar. Tercatat terakhir kali mereka ikut serta di ajang tertinggi Eropa tersebut pada musim 2011-2012. Selama enam tahun absen di Liga Champions tentu menjadi fakta memalukan bagi tim pemilik tiga gelar Si Kuping Besar ini.

Setelah beberapa musim terseok-seok di papan tengah, Inter kini bisa kembali ke papan atas. Hal tersebut sekaligus membuat Zamorano yakin Luciano Spalletti bisa menjawab dahaga fans di seluruh dunia untuk bermain di Eropa.

“Penting bagi Inter untuk berpartisipasi di Liga Champions. Ini adalah pertanyaan semua fans yang sudah tak sabar melihat tim kesayangannya bermain di Eropa. Mereka saat ini berada di momen yang bagus dan terus berkembang,” ujar Zamorano, seperti dikutip Football5star.com dari Inter TV, Kamis (19/4/2018).

@Inter_es

Pada kesempatan yang sama, Zamorano juga berharap ujung tombak La Beneamata, Mauro Icardi, bisa bertahan lama di Giuseppe Meazza. Selain itu, ia menganggap striker yang telah mencetak 25 gol musim ini tersebut sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Icardi adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini dan saya berharap ia bertahan lama di Inter,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.