Zamparini: Dybala akan Tinggalkan Juventus di Januari 2019

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Zamparini kembali bermain api. Presiden Palermo yang terkenal eksentrik ini memberi klaim tentang eks pemainnya, Paulo Dybala. Dalam wawancaranya dengan RMC Sport, Zamparini bilang bahwa ia yakin Dybala akan hengkang dari Juventus.

“Setiap kali dia duduk di bangku cadangan, rasanya aku ingin menangis,” ujar Zamparini dikutip dari RMC Sport.

“Dybala ada di bangku cadangan karena Allegri. Allegri harus datang ke Palermo untuk memenangkan Scudetto karena terlalu mudah memenangkannya di Juventus. Dybala akan pergi di Januari nanti karena Juventus ingin 120 juta euro darinya (Dybala). Dybala akan ke Spanyol, dia dapat tawaran dari Spanyol dan Inggris,” tambah Zamparini lagi.

Paulo Dybala memang duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir Juventus. Melawan Lazio dan Parma, Dybala tidak masuk di starting eleven. Dia harus mengalah kepada Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo yang diturunkan di lini serang. Massimiliano Allegri bahkan lebih condong memainkan Federico Bernardeschi dibanding pemain asal Argentina itu.

“Juventus memiliki banyak pemain bermental juara. Dan jelas sangat sulit bagi banyak pemain hebat untuk bisa rutin bermain di sana. Namun itu membuatku menangis menyaksikan pemain fenomenal seperti Dybala ada di bangku cadangan,” tutup Presiden berusia 77 tahun ini.

Zamparini sendiri menjual Dybala ke Juventus dengan harga total mencapai 60 juta euro. Sedangkan untuk potensi tujuan bagi Dybala, masih ada nama-nama seperti Barcelona dan Real Madrid yang akan sangat mudah membayar 100 juta lebih untuk eks pemain Palermo itu.

Comments
Loading...