Zanetti Yakin Inter Akan Kembali Mendominasi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Javier Zanetti meyakini bahwa Inter Milan akan kembali menjadi tim yang mendominasi di Serie A dan di kompetisi Eropa dalam waktu dekat. Menurutnya, Luciano Spalletti, Lautaro Martinez dan Mauro Icardi akan mampu mewujudkan misi tersebut.

Duet antara Spalletti dan Icardi musim lalu mampu membawa Nerrazzuri kembali tampil di ajang Liga Champions. Kehadiran Lautaro Martinez sebagai duet dari Icardi dinilai banyak pihak akan membawa kejayaan kembali ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan - Javier Zannetti - Mauro Icardi
Zimbio

“Sekarang, Inter telah kembali ke puncak penampilan dan siap kembali menjadi tim yang mendominasi sepak bola Italia dan Eropa dalam waktu dekat. Kembali ke Liga Champions adalah langkah awal yang sangat baik untuk memulai misi tersebut. Namun, perjalanan kami masih sangat panjang,” ungkap Zanetti dikutip dari Football Italia.

“Spalletti mampu melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai pelatih dan saya yakin ia akan membawa kami mewujudkan misi untuk kembali mendominasi. Selain itu, duet Lautaro dan Mauro di lini depan juga akan membawa kami kembali berjaya. Saya yakin Spalletti akan memainkan mereka berdua di banyak pertandingan musim ini,” sambung pria 45 tahun itu.

Selain itu, Zanetti juga memiliki harapan besar kepada Icardi yang juga menjabat sebagai kapten untuk Il Biscione. Ia berharap bomber 25 tahun itu mampu menjadi simbol baru untuk Inter.

“Mauro dapat menjadi simbol baru untuk Inter. Tapi, ia harus terus konsisten di lini depan. Dia terlihat sangat bahagia selama memperkuat Inter dan saya harap ia akan terus merasakan hal tersebut di masa depan nanti.”

Comments
Loading...