Zapata: Saya Bisa Hentikan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Cristian Zapata, mengaku memiliki kemampuan untuk menghentikan Cristiano Ronaldo di partai AC Milan vs Juventus akhir pekan ini. Ia pun mengaku sudah pernah membuat Ronaldo merasa cukup kesal akibat dikawal dengan sangat ketat.

Sebelum membela Milan, Zapata bermain untuk klub Spanyol, Villarreal. Bersama The Yellow Submarine, bek asal Kolombia tersebut sempat beberapa kali menghadapi CR7 yang kala itu masih bermain untuk Real Madrid.

“Saya pernah menghadapi Cristiano ketika masih memperkuat Villarreal. Saat itu, saya dimainkan di posisi bek sayap. Sepanjang pertandingan melawan Real Madrid, saya terus menempel Cristiano. Di akhir pertandingan, ia terlihat kesal dengan pengawalan yang saya berikan,” ungkap Zapata dikutip dari Football Italia.

Cristian Zapata - Cristiano Ronaldo - AC Milan - Juventus - @BD_ESPN
@BD_ESPN

Meskipun mengabu bisa mengentikan laju Ronaldo, Zapata tetap mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang sangat kuat dan dihuni oleh pemain-pemain berbakat. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk menunjukkan keberanian di partai Milan vs Juventus nanti.

“Juve adalah tim yang sangat kuat dan dihuni oleh pemain-pemain berbakat di semua lini. Mereka merupakan tim yang sangat berbahaya. Kami harus menunjukkan penampilan yang berani apabila ingin menyulitkan mereka di laga nanti,” ungkap pria 32 tahun tersebut.

Di partai nanti, Rossonerri dipastikan akan tampil tanpa Mateo Musacchio. Bek asal Argentina tersebut harus absen selama dua bulan akibat cedera lutut yang ia dapatkan pada partai Liga Europa melawan Real Betis tengah pekan lalu.

Comments
Loading...