Zoff Harap Kiper Belia Italia Ini Ikuti Jejaknya di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli baru saja mendapatkan kiper belia Italia, Alex Meret, untuk menggantikan Pepe Reina. Keberhasilan Il Partinopei mendapatkan sang wonderkid disambut baik oleh kiper legendaris Gli Azzurri, Dino Zoff.

Zoff yang juga pernah membela Napoli ikut memberi selamat kepada Meret yang berhasil memperkuat tim besar di usianya yang masih sangat muda. Di saat bersamaan, ia juga berharap kiper U-21 Italia ini mampu mengikuti jejaknya selama memperkuat klub kota Naples itu.

“Napoli dan Spal tidak jauh berbeda, Meret akan tetap menjadi dirinya sendiri di Napoli. Dulu saat saya debut di sana, saya kebobolan lima gol, tapi saya tahu itu memang sangat sulit. Setelah itu saya terus berkembang dan mendapat kepercayaan pelatih,” kata Zoff kepada Corriere del Mezogiorno, Kamis (5/7/2018).

zimbio.com

“Saya harap Meret bisa melewati itu semua dan mengikuti jejak saya di San Paolo. Dia salah satu kiper terbaik yang dimiliki Italia saat ini dan kiprahnya di Napoli sangat penting,” ia menegaskan.

Meret didatangkan Napoli dari Udinese senilai 35 juta euro. Kedatangannya ke San Paolo tak lepas dari permintaan langsung pelatih anyar Carlo Ancelotti yang memang sudah mengincarnya sejak lama.

Napoli berani membayar mahal untuk kiper 21 tahun itu setelah bermain gemilang bersama Spal musim lalu. Ia diplot sebagai pengganti Reina yang memutuskan hijrah ke AC Milan musim depan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...