Liga Jerman: Ancelotti Sempat Was-was Bayern Harus Bermain 120 Menit Kontra Augsburg

Kendati berhasil memastikan satu tiket ke babak ketiga DFB Pokal, Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengaku sempat khawatir. Diakui Ancelotti, Augsburg memberikan perlawanan yang sengit sepanjang 90 menit.

Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Kamis (27/10) dini hari, Bayern unggul 2-0 terlebih dahulu pada babak pertama. Namun Augsburg berhasil menipiskan defisit pada menit ke-68 lewat aksi individu Dong-Won Ji. Untungnya David Alaba berhasil mencetak gol pada masa injury time untuk memastikan satu tiket ke babak berikutnya.

“Laga ini masih terbuka hingga peluit panjang dibunyikan. Kami gagal untuk menuntaskan perlawanan Augsburg, tetapi secara keseluruhan kami mengontrol jalannya laga ini. Kami tampil bagus pada babak pertama,” ujar Ancelotti, dilansir situs resmi klub.

Ancelotti pun memberikan apresiasi untuk performa anak asuhnya di laga ini, khususnya bagi Holger Badstuber, yang baru pulih dari cedera.

“Saya punya skuat yang hebat. Para pemain dalam kondisi fit, dan saya ingin mereka semua termotivasi. Semua pemain melakukan tugasnya dengan baik. Saya pun senang dengan kinerja Holger Badstuber, dia punya peran penting dalam tim ini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More