Liga Jerman: Leipzig Bidik Tiga Poin di Kandang Bayern

Football5star.com, Indonesia – RB Leipzig memastikan bakal melawat ke markas Bayern Muenchen, Rabu (20/12) dengan target mengejar tiga poin alias kemenangan.

Saat ini Bayern dan Leipzig memiliki poin sama yakni 36. Bayern berhak berada di puncak lantaran mempunyai selisih gol lebih baik.

Leipzig, dengan status sebagai anak bawang, tak gentar meski harus berlaga di markas Bayern, Allianz Arena. Maklum saja, sebagai tim promosi, mereka telah membuat kejutan besar dengan menjadi pesaing serius Bayern dalam perburuan gelar juara.

Direktur Olahraga Leipzig, Ralf Rangnick, meyakini bahwa timnya memiliki peluang besar membuat kejutan di Allianz Arena. Menurutnya, pelatih Ralph Hasenhuttl telah memiliki cara jitu meredam agresivitas Bayern.

“Kami tidak bisa melakukan apa-apa kecuali bermain dan menang. Kami pergi ke markas Bayern untuk mendapat tiga poin,” sebut Rangnick seperti dilansir Sky90.

“Saya yakin para pemain sangat tidak sabar untuk mengalahkan Bayern. Kami memiliki motivasi besar untuk mendongkel dominasi mereka,” imbuhnya.

Rangnick menambahkan bahwa sebagai tim yang masih bau kencur di pentas Bundesliga 1, Leipzig disebutnya telah menampilkan performa menawan dan membuat publik tertarik.

Menurutnya, Bundesliga 1 memang butuh hal-hal lain lantaran publik disebutnya sudah bosan dengan rivalitas Bayern dan Borussia Dortmund.

Comments
Loading...