5 Klub Elite Eropa Incar Ante Rebic

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Sejumlah lima klub elite Eropa mengincar penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Menurut laporan, pemain internasional Kroasia tersebut akan dilepas dengan harga 50 juta euro (sekitar Rp 843,621 miliar).

Nama Rebic tiba-tiba saja menjadi perbincangan karena performanya yang impresif bersama Kroasia pada putaran final Piala Dunia 2018. Dia menjadi pembuka pesta gol Kroasia ketika menang 3-0 atas Argentina pada penyisihan Grup D.

Rebic dan Kroasia masih terus melangkah dalam turnamen sepak bola paling akbar sejagad ini. Sekarang, mereka sudah menjejakkan kaki di semifinal dan akan bertemu Inggris, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB, untuk memperebutkan tiket ke partai puncak.

Media ternama Jerman, Bild, mengatakan bahwa performa menawan Rebic di Rusia membuat sang penyerang jadi incaran Manchester United, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur serta raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Frankfurt, yang baru saja mempermanenkannya setelah meminjam sang pemain dari Fiorentina sejak Juli 2016, memasang banderol 50 juta euro. Ditengarai Rebic akan memilih Bayern sebagai pelabuhan baru jika meninggalkan Frankfurt karena dia bisa bertemu dengan pelatihnya yang lama, Niko Kovac, yang kini menangani The Bavarians.

“Dia pemain yang hebat, saya senang melihat dia bermain seperti itu, bahkan dalam Piala Dunia. Saya tahu apa yang mereka tuju dan dia bakalan bagus untuk banyak tim,” ujar Kovac, mantan pelatih Frankfurt, pad pekan lalu.

Musim lalu, Rebic terlibat dalam 28 pertandingan kompetitif, termasuk 25 laga Bundesliga. Dia memberikan kontribusi sembilan gol dan tiga assist. Secara keseluruhan, Rebic menyumbang 12 gol dan lima assist dalam 56 laga resmi bersama Frankfurt.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...