Abramovich Jadi Ganjalan Dortmund Permanenkan Batshuayi

398

Football5star.com, Indonesia РNiat Borussia Dortmund untuk mempermanenkan status Michy Batshuayi menemui kendala. Bos Chelsea, Roman Abramovich disebut tidak sudi dengan kesepatakan itu. Setidaknya itu yang disampaikan oleh Hans-Joachim Watzke selaku CEO.

Batshuayi dipinjam hingga akhir musim sambil menutup lubang yang ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal. Sejauh ini, penampilan penyerang asal Belgia tersebut cukup baik dengan mencetak tiga gol dari dua pertandingan bersama Die Borussen.

Abramovich, Conte, Gerah“Kami sudah mencoba yang terbaik untuk mempermanenkan Michy. Tapi, sepertinya Chelsea memang tidak berniat untuk melepasnya. Ketika Roman Abramovic bilang tidak, maka tidak ada yang bisa membantah,” kata Watzke dikutip¬†Sportsmole.

Debut Batshuayi bersama Dortmund berjalan manis dengan langsung mencetak dua gol ketika menghadapi FC Koeln, awal Februari lalu. Kemudian ia kembali mencatatkan namanya di papan skor kala dimainkan melawan Hamburg SV akhir pekan lalu.

Padahal musim ini, torehan golnya di bawah arahan Antonio Conte tidak buruk-buruk amat. Pemain berpostur 185 cm tersebut mengemas 12 gol dari 26 pertandingan di segala ajang. Dirinya harus terdepak seiring kedatangan Olivier Giroud dari Arsenal.

Batshuayi pernah tampil apik bersama Marseille selama dua musim dengan mencetak 13 gol dari 78 pertandingan. Hal tersebut yang membuat Chelsea kepincut dan rela mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds untuk memboyongnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.