Ada Keluarga Aubameyang di Pemusatan Latihan Dortmund

Football5Star.com, Indonesia – Ada yang berbeda di pemusatan latihan Borussia Dortmund di Marbella, Spanyol. Striker Pierre-Emerick Aubameyang diam-diam membawa anggota keluarganya. Ayah dan dua saudara sang striker ternyata menginap di hotel yang ditempati skuat Die Schwazgelben. Ini sungguh aneh karena biasanya hotel tempat tim menginap diusahakan steril.

Kejanggalan tersebut terendus Bild lewat unggahan kakak Auba, Willy, di akun Instagram-nya. Dia mengunggah foto ayah mereka, Pierre, tengah duduk santai di balkon Hotel Gran Melia Don Pepe. Di unggahan tersebut, dia secara jelas menunjukkan lokasi Marbella. Selain Willy dan Pierre, ada satu lagi saudara Aubameyang yang berlibur di tempat pemusatan latihan Dortmund, yakni Cati.

Aubameyang bergabung dengan rekan-rekannya di Marbella pada Jumat (5/1/2018). Dia mendapatkan tambahan libur tiga hari karena harus menghadiri acara penobatan Pemain Terbaik Afrika 2017. Tak dinyana, saat tiba, dia membawa tiga anggota keluarganya tersebut. Mereka terbang langsung ke Spanyol dengan menggunakan pesawat sewaan.

Tak diketahui pasti apakah Aubameyang telah mendapatkan izin untuk membawa ayah dan dua saudaranya itu. Satu hal yang pasti, hal tersebut makin memanaskan rumor kepindahan sang bintang dari Signal Iduna Park. Apalagi, baru-baru ini Sina Sport melansir berita yang menyebutkan, Aubameyang akan bergabung dengan Guangzhou Evergrande mulai musim depan.

Beberapa pihak menengarai, mantan pemain St-Etienne itu sengaja membuat manajemen Dortmund berang dengan membuat ulah-ulah tertentu guna memuluskan keinginannya pergi dari Signal Iduna Park.

Comments
Loading...