Agen: Kritik Terhadap Lewandowski Tak Adil

209

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Agen dari Robert Lewandowski, Maik Barthel, mengaku bingung terhadap kritik yang ditujukan kepada kliennya. Ia mengatakan kritik yang dilemparkan kepada penyerang andalan Bayern Munich sudah keterlaluan.

Pemain asal Polandia itu dikritik karena tak mampu tampil maksimal di pertandingan Liga Champions. Sosok seperti Oliver Kahn, Sepp Maier dan Paul Breitner bergantian melontarkan kritik kepada Lewandowski.

Liberta Digital

“Anda selalu dapat mengkritik penampilan dari seorang pemain. Tapi untuk kasus Robert, kritikannya sudah keterlaluan. Robert telah berhasil 2 kali mencetak 30 gol dan sekali mencetak 29 gol di Bundesliga. Lalu kemudian ia disalahkan karena Bayern tersingkir dari Real Madrid,” ucap Barthel dikutip football5star.com dari ESPN.

“Saya rasa sungguh aneh apabila para “ahli” tersebut menyalahkan tersingkirnya Bayern kepada satu pemain. Dalam 3 musim terakhir, ia selalu bermain menghadapi kritikan-kritikan itu di Liga Champions,” lanjut Barthel.

Musim ini, Lewandowski tak mampu tampil baik di ajang Liga Champions. Ia hanya mampu mencetak 5 gol dari 11 penampilannya. Bahkan ia sempat gagal mencetak gol dalam 5 pertandingan beruntun. Termasuk di 2 pertandingan melawan Madrid.

Penyerang timnas Polandia itu juga kembali menjadi sorotan ketika menolak berjabat tangan dengan Jupp Heynckes di pertandingan melawan FC Koeln. Ketika itu, ia Nampak tak senang karena posisinya digantikan oleh Sandro Wagner.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.