Agen Leno Tantang Napoli dan Liverpool

238

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia  – Agen dari penjaga gawang Bayer Leverkusen, Bernd Leno, menantang Liverpool dan Napoli untuk segera mendatangkan kliennya. Menurutnya, kedua klub hingga saat ini belum memberikan penawaran resmi kepada Leverkusen.

Kedua klub tersebut memang diisukans edang mencari penjaga gawang. Napoli harus mencari pengganti Pepe Reina yang hengkang ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan Liverpool sedang mencari pengganti untuk Loris Karius.

“Saya belum mengetahui apakah Liverpool atau Napoli ingin menebus release clause milik Leno. Minggu ini, Leverkusen dan kedua klub tersebut akan segera membuat keputusan. Leno dan Napoli tidak emmiliki masalah apapun. Namun, Napoli memang belum memberikan penawaran resminya. Kami masih menunggu penawaran resmi,” ujar Fabio Parisi dilansir Calciomercato.

“Saya merasa bahwa tahapan negosiasi ini akan berlangsung cukup lama dan rumit. Namun, saya yakin pekan depan, kedua belah pihak dapat mencapai keputusannya,” lanjut Parisi.

Bernd Leno - football5star.com
Fox Sport

Sementara itu, direktur sepak bola dari Die Werkself, Jonas Boldt menyatakan bahwa ia tak akan menanggapi penawaran dibawah angka 25 juta Euro. Ia mengatakan bahwa setiap klub yang ingin menebus penjaga gawang timnas Jerman itu harus membayar setidaknya sebesar 25 juta Euro.

“Kami tak akan mendengarkan penawaran-penawaran yang masih berkutat di angka 18 juta Euro. Kami hanya akan melepas Leno apabila ada yang berani memberikan penawaran diatas angka 25 juta Euro,” ujar pria 36 tahun itu.