Agen: Lewandowski Sangat Kecewa dengan Bayern

90

Football5star.com, Indonesia – Striker Polandia Robert Lewandowski sangat kecewa dengan klubnya Bayern Munich terkait kegagalan meraih gelar top skorer Bundesliga. Hal itu diungkapkan oleh agen Lewandowski, Maik Barthel.

Lewandowski sebenarnya tengah memimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga jelang pekan terakhir musim 2016-2017 dengan torehan 30 gol.

Namun, pada pekan terakhir, striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mencetak dua gol yang membuat koleksi golnya menjadi 31. Adapun Lewandowski gagal menambah gol pada pekan terakhir melawan Freiburg. Pada akhirnya gelar top skorer melayang ke tangan Aubameyang.

“Lewandowski mengatakan kepada saya bahwa dia tidak mendapat dukungan dan pelatih tidak membantunya dalam pertandingan terakhir untuk memenangkan gelar top skorer,” kata Maik Barthel kepada Kicker.

“Dia kecewa dan saya belum pernah melihat dia seperti itu sebelumnya. Dia sangat berharap tim akan mendukungnya secara proaktif,” Barthel menambahkan.

Lewandowski sebelumnya pada awal bulan ini juga sudah mengutarakan kekecewaanya pada Bayern. Ia merasa kurang mendapat dukungan dari klubnya.

“Rasanya tidak sakit lagi, tapi pada awalnya memang sakit. Mungkin karena aku tidak sepenuhnya puas dengan cara tim membantuku. Segera setelah pertandingan terakhir, aku merasakan kemarahan. Aku kecewa dengan tim. Itulah perasaanku,” ucap Lewandowski.

You might also like More from author