Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ancelotti Anggap James Rodriguez Masih Bisa Lebih Berbahaya

361

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, memuji penampilan gelandangnya, James Rodriguez saat mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-0. Pada pertandingan tersebut, James menjadi bintang dengan torehan satu gol dan satu assist-nya. Meski puas dengan penampilan mantan gelandang Real Madrid tersebut, Ancelotti masih belum melihat kemampuan terbaik dari James.

“Menurutku ia masih harus meningkatkan kondisi fisiknya karena masih belum 100 persen pulih. Tapi, apa yang ia lakukan hari ini sangat bagus dan memuaskan,” kata Ancelotti.

Pertandingan melawan Schalke merupakan pertama kalinya James diberi kepercayaan menjadi starter dan bermain penuh. Debutnya musim ini adalah saat melawan Hoffenheim awal September. Saat itu, mantan adik ipar David Ospina tersebut masuk menggantikan Thomas Mueller di menit ke-78.

Pada laga berikutnya melawan Mainz, dirinya tidak diberi kesempatan bermain dan hanya menghangatkan bangku cadangan. Baru lah tadi malam, Ancelotti menantang James untuk membuktikan diri. Hasilnya tidak mengecewakan. Don Carlo menganggap, pemain asal Kolombia tersebut bisa menjadi senjata Bayern untuk berprestasi musim ini.

“Dia melakukannya dengan baik, penampilannya sangat baik. Dia bermain sangat menyatu dengan tim. Dengan pemain lainnya, James akan menjadi kombinasi ciamik untuk tim,” kata Ancelotti.

James didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas dengan status sebagai pemain pinjaman. Bayern bisa mempermanenkan pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 tersebut dengan membayar 45 juta pounds.