Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ancelotti Bantah Tinggalkan Bayern pada Tengah Musim

196

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, membantah rumor yang menyatakan dirinya bakal hengkang pada tengah musim. Hal itu pertama kali diungkapkan oleh mantan gelandang Die Roten, Mario Basler.

Masa depan Carlo Ancelotti tengah diragukan karena ketertarikan dari klub Liga Super Tiongkok. Memang banyak pelatih top asal Italia seperti dia memilih berkarier di Negeri Tirai Bambu. Di antaranya Marcello Lippi dan Fabio Cannavaro.

Alih-alih mengamini, Don Carlo malah berikrar setia kepada klub beralias Die Roten.

“Saya merasa sangat bahagia di sini dan ingin bertahan dalam jangka waktu lama. Saya bisa memastikan bahwa kontrak berlangsung hingga 30 Juni 2019,” ucap mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan tersebut.

“Namun, saya tidak memikirkan kontrak saat ini. Saya cuma ingin bekerja dengan baik di sini,” kata dia.

Posisi Ancelotti juga tertekan karena start Bayern Munich pada Liga Jerman 2017-2018 agak kurang memuaskan. Mereka tertahan di posisi keenam dengan koleksi enam poin dari tiga laga.

“Kami tidak sedang berada di puncak klasemen, tetapi akan segera mencapainya. Saya tidak perlu menjawab setiap kritik. Saya hanya perlu menjanjikan pesta besar dengan anggur dan makanan pada akhir musim,” ucap Ancelotti.

Berikutnya, Bayern Munich akan melawan Mainz 05 pada partai lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (16/9/2017). Bukan hanya kemenangan, Ancelotti dan pasukannya perlu permainan memukau untuk kembali menumbuhkan optimisme para fans.