Arturo Vidal Ingin Bertahan Lama di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia РGelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, berharap manajemen mau memperpanjang kontraknya di Bavaria. Pemain asal Cile tersebut mengaku belum terpikir mencari labuhan lain untuk melanjutkan kariernya.

Kontrak Vidal akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Namun, hingga kini belum ada pembicaraan mengenai penambahan masa bakti dari pihak klub. Musim ini, dirinya sudah tampil dalam 28 pertandingan dan mencetak enam gol di semua ajang.

Vidal - Bayern
sport1.de

“Aku sama sekali tidak memikirkan soal perubahan rencana. Aku merasa betah bertahan di tempat ini. Tentu saja aku ingin memperpanjang kontrak. Keluargaku pun sangat senang tinggal di Munich. Pilihanku hanya itu,” kata Vidal dikutip¬†Sport1.

“Aku tidak pernah merasa sebaik ini di klub sebelumnya. Secara fisik, aku juga tidak pernah mengalami gangguan berarti dan cenderung jarang cedera. Semua yang aku lakukan di sini sangat membantuku dalam bermain,” lanjutnya.

Penampilan konsisten Vidal juga mendapat pujian dari Direktur Olaharaga klub, Hasan Salihamidzic. Menurutnya, kehadiran mantan gelangan Juventus tersebut bisa menjadi panutan bagi pemain lain.

“Arturo adalah seorang profesional dan hal itu sudah ia buktikan selama berada di sini. Salah satu contohnya adalah pada pertandingan melawan Schalke kemarin. Kita bisa melihat langsung bagaimana pengaruhnya di atas lapangan,” kata Salihamidzic.

Comments
Loading...