Tragedi Kecelakaan Khun Vichai Hantui Pemain Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Tragedi Kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa pemilik Leicester City, Khun Vichai Srivaddhanaprabha, dan empat orang lainnya ternyata membekaskan trauma pada diri Aleksandar Dragovic. Saking dihantui kecelakaan maut itu, dia bersumpah tak akan pernah lagi naik heilkopter.

Dragovic mengaku ngeri setiap kali membayangkan kecelakaan helikopter yang menewaskan Khun Vichai itu. Dia pun makin menyadari betapa berharganya hidup dibanding hal-hal lain, termasuk harta.

Aleksandar Dragovic saat memperkuat Leicester City yang dimiliki Khun Vichai.
lcfc.com

“Aku sudah memutuskan untuk diriku sendiri: Aku tak akan pernah naik helikopter lagi sepanjang hidupku. Anda bisa lihat begitu cepat itu terjadi dan dalam kasus ini, uang tak berarti apa-apa,” ucap Dragovic seperti dikutip Football5Star.com dari Heute.

Pemain timnas Austria itu melanjutkan, “Tentu saja, sepak bola itu penting. Namun, pada akhirnya, itu hanyalah sepak bola. Hidup bisa begitu cepat berakhir oleh sakit, kecelakaan mobil, kecelakaan pesawat. Kita belajar menghargai banyak hal setelah tragedi semacam itu dan harus selalu bersyukur.”

Trauma yang dirasakan Dragovic bukan tanpa alasan. Dia tahu betul sosok Khun Vichai. Pasalnya, bek Leverkusen tersebut musim lalu bermain untuk Leicester City. Sedikitnya, dia tahu Khun Vichai sebagai pribadi dan presiden klub.

“Dia orang baik yang melakukan segalanya untuk klub. Dia begitu rajin menyumbang ke berbagai rumah sakit yang merawat anak-anak. Aku sangat terkejut karena tragedi itu justru terjadi pada orang sebaik itu. Sungguh tak bisa dipercaya,” tegas Dragovic lagi.

Semasa memperkuat klub milik Khun Vichai sebagai pemain pinjaman dari Leverkusen, Dragovic tak terlalu sering bermain. Pemain berumur 27 tahun itu hanya 16 kali tampil untuk The Foxes. Itu pun, dia hanya 12 kali tampil sebagai starter dan 9 kali saja turun penuh. Dragovic kalah bersaing dengan Harry Maguire dan para bek lainnya.

Comments
Loading...