Bayern Antusias Bicara Transfer Lewandowski Ke Chelsea

913

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich sangat antusias membuka pembicaraan dengan Chelsea soal transfer Robert Lewandowski. Kubu FC Hollywood berharap bisa melepas penyerang internasional Polandia tersebut dan mendapatkan striker asal Spanyol, Alvaro Morata.

Seperti dikutip Football5star.com, Don Balon mengatakan bahwa Lewandowski sudah tidak bahagia di Allianz Arena. Alhasil, mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut meminta kepada agennya yang baru, Pini Zahavi, untuk membantunya mencari klub baru.

Sejumlah laporan selama akhir pekan lalu mengatakan bahwa Chelsea siap memboyong striker berusia 29 tahun tersebut jika Real Madrid, yang ditengarai akan melepas Karim Benzema, gagal mencapai kesepakatan.

Pemilik The Blues, Roman Abramovich, sangat menyukai Lewandowski karena dia melihat sosok penyerang tersebut sangat ideal untuk mengatasi persoalan lini depan di Stamford Bridge. Dia berharap Lewandowski bisa mengembalikan Chelsea sebagai kandidat juara pada musim mendatang.

Alvaro Morata, Chelsea, Leicester City,

Sementara itu, Bayern juga tertarik memboyong Morata, yang tampil kurang mengesankan sejak dibeli Chelsea dari Madrid pada musim panas 2017. Padahal, striker berusia 25 tahun asal Spanyol itu mengemas 14 gol dan membuat enam assist dalam 42 penampilannya sepanjang musim 2017-2018.

Namun jika dibandingkan dengan Lewandowski, performa Morata masih jauh di belakang. Tengok statistik striker yang terikat kontrak dengan Bayern hingga Juni 2021 ini, di mana dia menghasilkan 36 gol dan membuat empat assist dari 41 pertandingan bersama The Bavarians.

Tampaknya keinginan Bayern dan Chelsea ini bisa terwujud jika melihat hubungan para aktor yang terlibat dalam transfer. Bukan rahasia lagi bahwa Zahavi sangat dekat dengan Abramovich sehingga pembicaraan mereka bakal berlangsung mulus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.