Bayern Juara Karena Es Krim

84

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Bayern Munich merupakan tim tersukses di Jerman dengan 27 gelar Bundesliga. Tim terdekat yang menyamai mereka adalah Borussia Dortmund dengan koleksi lima gelar.

Namun, ada hal sepele yang memicu semangat bermain para pemain Die Roten selama ini. Menurut Thomas Mueller, motivasi mereka tampil apik adalah agar bisa menikmati es krim di akhir pekan.

“Kami menang agar bisa menikmati es krim pada akhir pekan tanpa harus mengkhawatirkan apa pun. Kami juga tidak terlalu merayakan kemenangan, sekalipun itu dengan skor telak,” katanya pada situs Bundesliga.

“Hal ini yang membuat Joshua Kimmich heran ketika pertama kali datang ke klub. Ia mengira kami akan melakukan pesta besar untuk merayakan kemenangan. Tapi, ia tidak menemukan apa pun di ruang ganti,” lanjutnya.

Bayern sangat mendominasi kompetisi domestik Jerman selama enam musim terakhir. Mereka sukses merengkuh gelar juara Bundesliga selama enam musim beruntun, rekor terbanyak di era Bundesliga.

Kedatangan Niko Kovac juga membawa angin segar bagi Mueller dkk. Pada awal musim, mereka sukses merengkuh Piala Super Jerman, mengalahkan Eintracht Frankfurt yang musim lalu ditangani Kovac.

Mueller Bayern
en.netralnews.com

Sejauh ini, belum ada halangan berarti yang mereka jumpai dalam dua laga perdana Bundesliga. Hoffenheim dan VFb Stuttgart sanggup dilewati dengan baik untuk memimpin klasemen dengan enam poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.