Bayern Muenchen Tak Tertarik Menjual Thiago Alcantara

117

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, menjadi target incaran tim-tim besar, termasuk mantan timnya Barcelona. Namun, Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, mengatakan timnya tak berencana melepas Thiago.

Thiago Alcantara menjadi pemain andalan Bayern Muenchen musim lalu. Pemain berdarah Brasil-Spanyol itu tampil dalam 32 pertandingan Muenchen musim lalu dan mengemas tujuh gol dan empat assist.

Thiago Alcantara-Bayern
bild.de

Thiago pun didekati tim-tim besar pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu tim yang berminat mendatangkan pemain 27 tahun itu adalah Barcelona. Barcelona yang merupakan matan tim Thiago mencari sosok gelandang yang bisa menggantikan Andres Iniesta. Thiago yang akrab dengan Blaugrana dinilai menjadi sosok yang tepat.

Akan tetapi, Direktur Olahraga Muenchen Hasan Salihamidzic menutup peluang tersebut. Menurut mantan pemain Muenchen itu, timnya masih membutuhkan kehadiran Thiago musim depan.

“Tentu saja kami masih memiliki rencana dengan dia. Ini akan menjadi persaingan hebat di tim dengan sembilan gelandang,” kata Salihamidzic dilansir Football5Star.com dari OmniSports.

“Tugas klub adalah untuk membuat para pemain tak merasa kecewa di tim. Saat ini, kami memiliki sembilan gelandang yang memperebutkan tiga posisi di tim utama,” tutur dia lagi.

Selain Thiago, Die Roten juga memiliki Javi Martinez, Arturo Vidal, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, Leon Goretzka, James Rodriguez, Renato Sanchez, dan Thomas Mueller di posisi gelandang. Jika posisi Thiago musim depan tak aman, bukan tidak mungkin kakak kandung Rafinha Alcantara itu akan hengkang ke tim lain.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.