Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Munich Bantah Dekati Antoine Griezmann

201

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich membantah kabar yang menyebutkan mereka mendekati Antoine Griezmann. The Bavarian justru tidak akan mendatangkan pemain dengan bandrol mahal untuk mendatangkan tandem Robert Lewandowski.

Kabar tersebut tak lepas dari minimnya pelapis Lewandowski di lini depan. Mereka praktis hanya mengandalkan Thomas Mueller andai penyerang Polandia itu tak dimainkan. Ironisnya, Mueller bukanlah striker haus gol, mengingat posisi aslinya adalah penyerang lubang.

Griezmann diyakini punya banderol mahal, mengingat performanya yang cukup konsisten dalam urusan menjebol gawang lawan. Klausul pelepasannya ditaksir mencapai 100 juta euro.

Tapi Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengatakan tidak ada pembahasan soal Griezmann sejauh ini. Bahkan ia menegaskan tidak satu orang pun di manajemen FC Hollywood yang membicarakan pemain asal Prancis tersebut.

zimbio.com

“Faktanya adalah tidak ada seorang pun di sini yang membicarakan Griezmann. Kami tidak akan ikut dalam kegilaan pasar transfer yang nilainya tidak masuk akal,” ujar Salihamidzic seperti dikutip Football Espana, Selasa (21/11/2017).

Bayern justru dikaitkan dengan striker Hoffenheim, Sandro Wagner. Performa pemain berusia 29 tahun itu memang tengah menanjak bersama klub dan timnas Jerman. Ia juga memiliki harga cukup murah yang berkisar di angka 5,8 juta euro.

“Kami punya diskusi yang sangat bagus. Tentu saja, itu juga menyinggung soal harga. Kami cukup santai, tidak ada tekanan, tapi juga punya tenggat waktu,” Salihamidzic menambahkan.