Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Munich: Renato Sanches dan Gnabry Minta Dipinjamkan

294

Football5star.com, Indonesia – Dua youngster Bayern Munich, Serge Gnabry dan Renato Sanches, berpeluang untuk dilepas dengan status sebagai pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Gnabry memang baru direkrut Bayern dari Werder Bremen dengan harga sekitar tujuh juta Poundsterling bulan lalu. Kendati demikian, kemungkinan besar ia tidak akan membela Bayern pada musim 2017-18 mendatang.

Mantan pemain Arsenal tersebut tidak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Oleh sebab itu, ia meminta dipinjamkan ke klub lain untuk mencari pengalaman.

CEO Karl-Heinz Rummenigge menjelaskan bahwa pihak klub harus melihat kebutuhan tim terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan terkait Gnabry.

“Kami memantau perkembangan situasi secara tenang. Kami akan menunggu untuk melihat hal yang perlu kami lakukan pada bursa transfer,” ujar Rummenigge seperti yang dikutip Daily Mail.

Selain Gnabry, nama lain yang memiliki kemungkinan besar untuk dipinjamkan ke klub lain adalah Sanches. Dibeli dari Benfica dengan harga sekitar 30 juta Poundsterling, ia hanya tampil sebanyak sembilan kali sebagai starter pada musim 2016-17 kemarin.

Rummenigge mengakui bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut memang mengeluhkan menit bermain yang minim.

“Kami akan memutuskan mempertahankan dirinya atau meminjamkannya selama satu musim penuh ketika kami telah merampungkan aktivitas transfer. Ia sangat membutuhkan menit bermain. Kami sendiri merasa kurang puas dengan hal itu,” tutur dirinya.