Bayern Munich Tanpa Beberapa Pilar Hadapi Leverkusen

129

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich harus tampil tanpa beberapa pemain andalan kala bertandang ke BayArena kandang Bayer Leverkusen. Keduanya akan bersua dalam semifinal DFB-Pokal pada Rabu (18/4).

Die Roten masih harus mengistirahatkan gelandang petarung mereka, Arturo Vidal yang mengalami sedikit gangguan di lututnya. Demikian pula dengan pemain termahal klub sepanjang masa, Corentin Tolisso yang akan ditinggal di Bavaria.

bild.de

“Arturo punya sedikit masalah di lutut. Dia akan mendapatkan beberapa perawatan untuk sementara. Aku yakin tidak butuh waktu lama baginya untuk sembuh karena dia adalah pejuang sejati,” ucap sang pelatih, Jupp Heynckess saat konferensi pers.

“Coco (Tolisso) juga mengalami luka memar ketika menghadapi Gladbach di pertandingan sebelumnya. Sejauh ini, belum tahu apakah dia akan kembali bermain tepat waktu. Kita lihat saja nanti perkembangannya,” lanjut Heynckes.

Bayern masih dalam misi untuk meraih treble musim ini. Satu gelar sudah diamankan yakni juara Bundesliga. Sementara di Liga Champions, mereka akan menghadapi Real Madrid pada babak semifinal dan akan bertanding beberapa pekan mendatang.

Heynckes mengakui misi anak asuhnya meraih pencapaian tersebut tidaklah mudah. Ia berharap Thomas Muller dkk tidak lengah dan menganggap remeh semua lawan yang akan mereka hadapi.

“Aku rasa kita semua sepakat bahwa Bayer adalah tim kuat. Tapi, kami juga punya misi untuk mencapai Berlin (final). Kami akan berusaha untuk mewujudkan target itu,” pungkas pelatih berusia 72 tahun tersebut.