Bayern Pede Bisa Dapatkan Ramsey dari Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey hampir dipastikan akan meninggalkan Arsenal akhir musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang pihak klub. Walau begitu dirinya tidak sepi peminat. Terbaru raksasa Jerman, Bayern Munich, sangat menginginkan dirinya datang musim depan.

Bayern bahkan percaya diri bisa mengalahkan Liverpool, Chelsea, dan beberapa raksasa lainnya dalam upaya menggaet bintang asal Wales tersebut. Keseriusan Die Roten juga terlihat nyata ketika pemandu bakat klub menyaksikan permainan sang pemain saat membela Wales dalam laga persahabatan melawan Denmark dinihari tadi.

Seperti yang dilansir Independent, pihak Bayern yakin proposal mereka akan diterima Ramsey. Mereka diyakini akan menjadikan gelandang tengah ini sebagai pilihan utama tim musim depan. Ini tak lepas dari performa mengecewakan yang ditunjukkan Leon Goretzka musim ini.

Aaron Ramsey - Arsenal - @AFTVMedia
@AFTVMedia

Selain karena performa Goretzka, maksud Die Roten ingin mendatangkan Ramsey adalah sebagai pengganti Thiago Alcantara yang gencar diberitakan ingin kembali ke Barcelona musim depan.

Dengan kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang, pemain yang sudah bergabung di Arsenal sejak remaja ini tentu masih memiliki cukup waktu untuk memikirkan tim mana yang akan ia tuju. Dirinya juga tidak menutup kemungkinan mencicipi kompetisi baru untuk mencari tantangan.

Sementara itu, performa gelandang 27 tahun itu bersama The Gunners musim ini sejatinya tidak mengecewakan. Namun, karena berbagai alasan pihak klub menolak memperpanjang kontrak yang sempat dibicarakan pada awal musim.

Comments
Loading...