Bos Bayern Munich Bantah Dekati Wenger

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, membantah pihaknya tengah mendekati manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger telah mengungkapkan niatnya untuk kembali melatih pada awal 2019. Belakangan ia kerap dikaitkan dengan Bayern Munich. Sebab, Der Bavarians tak stabil bersama Niko Kovac.

“Tidak, 100 persen tidak,” kata Salihamidzic ketika ditanya apakah pihaknya melakukan komunikasi dengan Wenger.

“Tidak, kami belum menghubungi pelatih manapun. Kami tidak memikirkan apakah kami akan memperkerjakan pelatih lain,” Salihamidzic menambahkan.

thesun.co.uk

Kovac sendiri belakangan disoroti kiprahnya sebagai pelatih Bayern Munich menyusul hasil angin-anginan timnya. Meski baru menang telak 5-1 atas Benfica di matchday lima Liga Champions tengah pekan ini, sebelumnya Die Roten cuma meraih satu kemenangan dalam empat laga beruntun.

Tiga sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan sekali kalah. Kekalahan itu dipetik dari rival terbesar di Bundesliga, Borussia Dortmund.

Meski demikian, Kovac masih mendapat dukungan dari para pemain Bayern. Salah satu pemain yang menyuarakan dukungannya adalah Arjen Robben.

“Kemenangan besar ini (5-1 atas Benfica di Liga Champions) adalah yang kami perlukan. Aku senang untuk Niko. Dia pantas mendapatkannya. Dia bekerja keras. Kami bekerja bersama setiap hari. Kami punya hubungan yang baik,” ujar Robben.

Comments
Loading...