Bos Bayern: Posisi Kovac Masih Aman

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Uli Hoeness, memastikan posisi Niko Kovac masih aman. Ia juga percaya pelatih asal Kroasia itu akan bangkit bersama FC Hollywood.

“Saya jelas berdiri di belakang Kovac. Tidak peduli apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang,” kata Hoeness kepada Suddeutsche Zeitung.

Bayern tak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, Jerome Boateng dan kawan-kawan tumbang 0-3 di tangan Borussia Monchengladbach. Padahal, duel itu berlangsung di markas mereka, Allianz Arena.

Gara-gara kekalahan itu, Bayern turun ke posisi enam klasemen Bundesliga. Der Bavarians baru mengoleksi 13 poin dari tujuh pertandingan dan tertinggal empat angka dari Borussia Dortmund di singgasana.

Niko Kovac, pelatih Bayern, tak remehkan Frankfurt di Piala Super Jerman (football5star.com / tz.de)
Getty Images

Kovac sendiri sebelumnya menolak menjawab soal masa depannya usai kekalahan dari Monchengladbach.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Saya tahu cara kerja sepak bola dan Bundesliga. Saya kira kami tampil hebat dalam tujuh pertandingan awal, dan sekarang kami tidak melakukan itu.”

“Saya tahu bahwa saya di Bayern Munchen dan waktu yang Anda dapatkan berbeda dengan tempat lain. Kami sudah menunjukkan kemampuan kami dan saya yakin kami akan segera menunjukkannya. Saya akan melakukan bagian saya untuk mewujudkannya,” ucap Kovac.

Comments
Loading...