Cerita Boateng Tolak Tawaran Mourinho

69

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, menolak tawaran bergabung dengan Manchester United di bursa transfer lalu. Sebab, sang pemain merasa nyaman di Allianz Arena.

Boateng masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga musim 2021 mendatang. Namun, ia santer diberitakan akan hijrah ke klub lain sebelum musim 2018/2019 dimulai. United menjadi salah satu klub yang memburu jasa Boateng.

Boateng telepon Mourinho untuk sampaikan penolakan bagi Man. United. (football5star.com / t-online.de)
Getty Images

“Aku mendapat pertanyaan dari PSG dan Manchester United. Aku tidak ingin hanya menjauh dari Bayern, tetapi aku senang untuk mencoba tantangan baru. Pada akhirnya, aku merasa baik di Bayern. Ini salah satu klub terbesar di dunia,” kata Boateng kepada Bild.

“Aku menelepon Jose Mourinho, aku mengatakan kepadanya bahwa minatnya adalah suatu kehormatan bagiku dan berterima kasih kepadanya karena telah berusaha begitu keras untukku. Aku menjelaskan kepada Mourinho bahwa sulit untuk meninggalkan Bayern, dan jika aku melakukannya, semuanya harus ada di atas klub ini,” Boateng menambahkan.

Boateng sendiri gabung Bayern dari Manchester City sejak 2011. Bersama Der Bavarians, ia telah tampil dalam 261 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan delapan gol dan 20 assist.

Pemain 29 tahun itu juga sukses memenangkan satu trofi Liga Champions dan enam gelar Bundesliga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.