Hoeness Siap Tinggalkan Bayern Asal Temukan Pengganti Tepat

Football5star.com, Indonesia – Uli Hoeness menyatakan siap meninggalkan Bayern Munich. Dia tahu persis tak akan bisa mengabdi lebih lama lagi di klub kesayangannya itu karena faktor usia. Dia bahkan siap pensiun lebih cepat asalkan ada sosok penerus yang sesuai dengan karakter Bayern.

Belakangan ini, Hoeness, juga CEO Karl-Heinz Rummenigge, kerap jadi sasaran kritik para fans dan media. Mereka dianggap sebagai penghambat kemajuan Die Roten. Keduanya pun dituntut bertanggung jawab atas performa buruk anak-anak asuh Niko Kovac di lapangan. Tak sedikit dari mereka menilai sudah saatnya duo eks pemain itu angkat kaki.

Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge dituntut sebagian fans untuk tinggalkan Bayern Munich.
zimbio.com

“Saya akan menjalankan tugas untuk dua atau tiga tahun dan memberi penerus saya semua uang yang ada. Setelah itu, mereka boleh melakukan apa pun yang diinginkan dengan uang itu,” terang Hoeness seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1,

Lebih lanjut, pria berumur 66 tahun menyebutkan kriteria pemimpin Bayern yang akan menggantikan dirinya. “Penerus saya nanti haruslah orang yang punya sisi kemanusiaan bagus dan berasal dari dunia sepak bola. Jika sudah menemukan orang seperti itu, saya akan berhenti tahun depan,” tambah pria asal Ulm itu.

Hoeness telah mengabdi di Bayern sejak 1970-an. Kiprahnya bersama Die Roten sangat lengkap. Dia pernah menjadi pemain, lalu lanjut menjadi manajer umum, hingga terpilih sebagai presiden klub dalam dua periode karena sempat mendekam di penjara gara-gara kasus penggelapan pajak.

Comments
Loading...