Kovac Heran Bayern Pesta Gol ke Gawang Benfica

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 5-1 yang dibukukan Bayern Munich atas Benfica, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB, ternyata membuat Niko Kovac heran bukan kepalang. Dia tak habis pikir Die Roten bisa tampil hampir sempurna dalam laga-laga penting di Liga Champions, tapi sering kali buruk kala menghadapi klub semenjana di Bundesliga 1.

Sebelum laga ini, Bayern menjadi olok-olokan karena diimbangi Fortuna Duesseldorf di kandang sendiri dalam lanjutan Bundesliga 1, akhir pekan lalu. Sempat unggul 3-1, mereka harus puas dengan hasil imbang 3-3 gara-gara dua gol dari serangan balik lawan. Gol penyeimbang bahkan tercipta pada injury time.

“Mungkin ini terdengar aneh. Kami bermain sangat bagus di Liga Champions atas laga besar di liga. Namun, ketika menghadapi tim yang lebih kecil, kami terkadang tak tampil dengan kekuatan penuh,” urai Kovac selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi UEFA.

Bayern tampil hampir sempurna di mata Niko Kovac saat menghajar Benfica.
Twitter @Bayern_mania

Pelatih asal Kroasia itu berharap kemenangan besar dan penampilan impresif melawan Benfica akan jadi awal baru bagi Bayern. Dalam pandangannya, penampilan Arjen Robben cs. sangat impresif dan hampir tanpa cela. Hal itulah yang seharusnya ditunjukkan pada setiap pertandingan.

“Semuanya berjalan bagus bagi kami pada hari ini. Kami bertahan dengan sangat baik dan mampu memanfaatkan peluang-peluang dengan baik pula. Kami bermain selama 90 menit seperti yang saya harapkan. Semoga saja ini adalah langkah pertama menuju jalur yang benar,” lanjut Kovac lagi. “Kami perlu bermain dengan kekuatan terbaik selama 90 menit seperti yang telah ditunjukkan pada hari ini.”

Pada akhir pekan nanti, Bayern akan bertandang ke markas Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga 1. Kovac tentu berharap mereka tak lagi tersandung oleh tim yang tak meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Bundesliga 1 tersebut.

Comments
Loading...