Kovac Konfirmasi Cedera Dua Pemainnya

57

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan FC Bayern Munich atas Bayer Leverkusen harus dibayar mahal. Dua pemain mereka, Rafinha dan Corentin Tolisso harus mandi lebih cepat akibat cedera. Hal ini dikonfirmasi oleh Niko Kovac sesaat setelah pertandingan usai.

Corentin Tolisso yang ditarik pada akhir babak pertama kemungkinan besar karena cedera ligamen. James Rodriguez masuk menggantikan posisinya dan mencetak gol terakhir The Bavarian.

“Corentin (Tolisso) kemungkinan besar terkena cedera ligamen,” ujar Kovac.

Sementara untuk cedera Rafinha, Kovac belum berani memberikan komentar terlalu jauh. Rafinha dilanggar secara keras oleh Karim Bellarabi di menit ke-80. Pelanggaran tersebut membuat Bellarabi diganjar dengan kartu merah. Posisi Rafinha digantikan oleh David Alaba di babak kedua.

“Kami masih harus melihat dan menunggu. Semoga Rafinha tak cedera ligamen,” ujarnya.

Kemenangan FC Bayern Munich atas Bayer Leverkusen harus dibayar mahal. Kabar cederanya Tolisso dan Rafinha dikonfirmasi Niko Kovac - Football5star - FCBayern
https://twitter.com/FCBayernEN

FC Bayern sendiri mengakhiri pertandingan dengan kemenangan mutlak, 3-1. Manuel Neuer dan kolega sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-4 setelah tendangan penalti Wendell gagal diselamatkan Neuer.

“Selamat untuk semuanya. Kita merespons gol cepat mereka (Leverkusen) dengan sangat cepat.”

Ada sedikit kekecewaan dari Kovac setelah anak asuhnya baru bisa memastikan kemenangan di menit ke-89. Baginya, Arjen Robben cs bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat dengan mencetak gol ketiga.

“Aku rasa kita bisa mencetak gol ketiga lebi cepat, tapi terlepas dari semua itu, aku sangat senang.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.