Kovac Pede Boateng Bertahan di Bayern

51

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengaku yakin Jerome Boateng akan bertahan di klubnya musim depan, meski sang pemain terus digosipkan bakal cabut.

Boateng masih diikat kontrak di Allianz Arena hingga musim 2021 mendatang. Namun, ia santer diberitakan akan hijrah ke klub lain sebelum musim 2018/2019 dimulai. PSG menjadi salah satu klub yang memburu jasa Boateng musim depan.

Niko Kovac - Bayern Munich - Football5star
Getty Images

Meski begitu, Kovac percaya Boateng akan tetap bertahan di timnya. Boateng disiapkan Kovac dalam skuat Die Roten untuk menyambut musim 2018/19.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang akan terjadi, tetapi saya sangat yakin tentang Bayern mempertimbangkan segalanya dengan baik.” kata Kovac seperti dilansir Soccerway.

“Saat ini, saya hanya mengasumsikan semua pemain akan berada di sini pada bulan September. Saya sangat nyaman dengan situasi ini, skuat sudah komplet,” Kovac menambahkan.

Bergabung dengan FC Holywood sejak musim panas 2011, Boateng tampil sebanyak 258 partai di semua ajang dengan sumbangsih 8 gol dan 20 assist.

Musim lalu, meski sempat diterpa cedera, Boateng masih jadi pilihan utama. Bersama Mats Hummels, mereka berhasil bahu-membahu mengawal pertahanan Bayern dan jadi kampiun Bundesliga pada musim 2016/17 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.