Niko Kovac Masih Pelatih Tepat Untuk Bayern

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Giovane Elber, memberikan dukungan kepada Pelatih Niko Kovac. Ia yakin pria asal Kroasia itu masih sosok yang tepat untuk melatih Arjen Robben dan kawan-kawan.

Bayern Munich kurang stabil di tangan Niko Kovac. Hingga kini, Der Bavarians masih berada di peringkat tiga Bundesliga di belakang Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach.

Alhasil, eks pelatih Frankfurt itu mendapat banyak kritikan. Elber pun angkat bicara dan membela mantan rekannya tersebut.

Getty Images

“Situasi ini tentu saja tidak biasa, tetapi Kovac adalah pelatih yang tepat untuk Bayern. Saya pikir itulah yang dipikirkan para bos. Setelah enam gelar berturut-turut, mereka juga menyadari bahwa fase seperti itu akan datang. Anda harus sabar dengan Niko Kovac dan tim,” kata Elber di Soccerway.

Pada laga selanjutnya, Bayernn akan tandang ke markas Dortmund.

“Dortmund juga favorit bagi saya, dan bukan hanya karena mereka bermain di depan fans mereka sendiri. Mereka memang kalah melawan Atletico Madrid di Liga Champions, tetapi mereka berkuasa di Bundesliga saat ini.”

“Mereka bekerja sangat baik sebagai tim, memiliki banyak pemain muda dan rasa lapar. Bahkan prinsip rotasi Lucien Favre berhasil. Dortmund bekerja dengan sangat baik dan mereka pantas berada di atas,” Elber menambahkan.

Comments
Loading...