Perisic Jadi Calon Pengganti Ribery di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Frank Ribery yang akan habis bersama Bayern Munich akhir musim ini membuat pihak klub bersiap mencari penggantinya. Nama Ivan Perisic pun muncul ke permukaan sebagai calon pengganti favorit winger asal Prancis tersebut.

Performa Ribery sudah menurun musim ini. Hal tersebut dikarenakan rentetan cedera dan faktor usia yang kian menua. Untuk itu, Bayern diyakini tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Menurut laporan Fichajes, Perisic dijadikan Die Roten sebagai pengganti ideal. Selain karena performanya bersama Inter Milan sedang dalam tren positif, pengalamannya yang pernah memperkuat Borussia Dortmund dan Wolfsburg juga menjadi faktor lain.

Franck Ribery meminta maaf kepada jurnalis Patrick Guillou.
tz.de

Pengalaman di Bundesliga ini dianggap penting oleh manajemen klub. Apalagi pelatih mereka, Niko Kovac, juga berasal dari Kroasia. Angka 60 juta euro akan disodorkan Bayern ke kubu Inter dalam waktu dekat.

Adapun peluang Perisic keluar dari Giuseppe Meazza cukup terbuka. Winger Kroasia itu dilaporkan ingin hengkang ke klub lain untuk meraih trofi. Seperti yang diketahui, sejak bergabung bersama Inter pada 2015 lalu ia belum meraih apa pun.

Sementara itu, juara bertahan Bundesliga ini akan melakukan peremajaan skuat pada musim depan. Selain Ribery, mereka juga akan kehilangan Arjen Robben yang kontraknya habis Juni mendatang. Bahkan winger asal Belanda itu sudah memastikan ini musim terakhirnya bersama FC Hollywood.

Comments
Loading...