Perkuat Jerman, Muller Coba Lupakan Masalah di Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Thomas Muller, mengaku berusaha keras untuk melupakan masalah di klubnya saat sedang memperkuat Timnas Jerman.

FC Hollywood tak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, Jerome Boateng dan kawan-kawan tumbang 0-3 di tangan Borussia Monchengladbach. Padahal, duel itu berlangsung di markas mereka, Allianz Arena.

Thomas Mueller - football5star.com
Getty Images

Gara-gara kekalahan itu, Bayern turun ke posisi enam klasemen Bundesliga. Der Bavarians baru mengoleksi 13 poin dari tujuh pertandingan dan tertinggal empat angka dari Borussia Dortmund di singgasana.

Lupakan Masalah di Bayern

Muller yang sedang berada di pusat pelatihan Timnas Jerman pun berusaha keras untuk melupakan sejenak masalah di Allianz Arena.

“Pertanyaan-pertanyaan tentang klub menemani kami di tim nasional. Topiknya sering dibicarakan, tetapi berhenti begitu kami berdiri di atas lapangan,” kata Mueller seperti dilansir Soccerway.

“Begitu aku bermain, aku tidak punya waktu untuk memikirkannya. Di Bayern aku relatif bebas untuk berlatih, jadi aku bisa melupakan segalanya. Anda bisa melihat seberapa cepat angin berubah dalam sepak bola, dari tak terkalahkan hingga krisis, tetapi tentu saja itu mungkin berubah ke arah sebaliknya,” Mueller menambahkan.

Jerman sendiri akan menghadapi Belanda di Nations League. Duel ini akan berlangsung di Amsterdam, Sabtu (13/2018).

Comments
Loading...