Renato Sanches Tuntut Jam Terbang Tinggi di Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Portugal, Renato Sanches, berharap dirinya mendapat jam terbang tinggi di Bayern Munich musim ini.

Renato Sanches gabung Bayern pada 2006. Tapi, ia kesulitan beradaptasi di Allianz Arena. Sang pemain kemudian dipinjamkan ke Swansea City pada musim berikutnya.

Renato Sanches - football5star.com
Getty Images

Meskipun sudah kembali dari masa peminjaman, namun Sanches tak kunjung mendapat lebih banyak kesempatan bermain pada musim ini bersama Bayern.

Sejauh ini, dirinya hanya mencatat 4 penampilan di Bundesliga, dan hanya satu kali bermain penuh selama 90 menit.

“Hubungan dengan pelatih (Niko Kovac) sangat bagus. Tentu, aku ingin bermain lebih banyak. Kami memiliki banyak pemain internasional di tim kami dan pelatih harus melakukan rotasi. Tetapi aku ingin memiliki lebih banyak menit,” kata Sanches kepada Bild.

FC Hollywood tak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, Sanches dan kawan-kawan tumbang 0-3 di tangan Borussia Monchengladbach.

Gara-gara kekalahan itu, Bayern turun ke posisi enam klasemen Bundesliga. Der Bavarians baru mengoleksi 13 poin dari tujuh pertandingan dan tertinggal empat angka dari Borussia Dortmund di singgasana.

“Sudah jelas bahwa kami selalu merasakan tekanan. Kami selalu harus melakukan yang terbaik dan mewakili klub terbaik di Jerman. Itu normal bahwa ada diskusi jika kami kalah. Itu bagian dari bisnis, tapi tidak ada masalah sama sekali,” Renato Sanches menambahkan.

Comments
Loading...