Ribery Tampar Seorang Fan di Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Franck Ribery menampar orang lagi. Bedanya, jika selepas Der Klassiker, dia benar-benar menampar jurnalis Patrick Guillou, kini dia menampar dengan kata-katanya di media sosial. Hal itu dilakukan pada Rabu (28/11/2018) setelah Bayern Munich menang besar 5-1 atas Benfica pada matchday V Liga Champions.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena tersebut, Ribery membuat gol penutup pada menit ke-76. Dia meneruskan umpan David Alaba yang gagal disambut Thomas Mueller dengan tendangan mendatar ke pojok kiri bawah gawang Odisseas Vlachodimos.

Rupanya, hanya beberapa menit sebelum gol itu tercipta, ada fans Bayern yang melontarkan ocehan akan memakan sapu seandainya Ribery mencetak gol. Cuitan itu ternyata tak luput dari mata pemain asal Prancis tersebut.

Keesokan harinya, Ribery men-quote tweet cuitan tersebut. Dia mengunggah ucapan bon appetit alias ‘selamat menikmati’ dengan disertai emoji oke dan kedipan sebelah mata. Sebuah tamparan yang sangat telak.

Tamparan Ribery itu pun langsung bersambut olok-olokan dari akun-akun lain. Di antaranya ada yang menanyakan apakah sang fan sudah benar-benar memakan sapunya, ada pula yang menanyakan apakah sapu itu dimakan dengan menggunakan sendok dan garpu atau langsung saja.

Menjawab hal itu, sang fan kemudian mengunggah foto roti dengan potongan-potongan sapu. Dia mengatakan bahwa sapu itu tak ada rasanya. Dia juga menjelaskan, cuitan itu dibuat bukan karena benci, tapi karena ingin melihat sang winger gaek mencetak gol juga setelah Arjen Robben menceploskan dua gol awal pada laga lawan Benfica tersebut.

Bagi Ribery, gol ke gawang Benfica itu adalah sebuah pembebasan. Itu adalah gol pertamanya bagi Bayern pada musim ini. Di Liga Champions, itu mengakhiri puasa gol yang berlangsung sejak terakhir kali merobek jala gawang Shakhtar Donetsk pada 11 Maret 2015.

Comments
Loading...